a Paradise to Download Games for Free

Woman Avatar di Call of Duty terbaru

Call of Duty -  bagi anda pecinta game bergenre First Person Shooter (FPS) pasti tahu Call of Duty (COD). game yang se genre dengan point blank ini memang lari manis dipasaran. Namun kali ini, game yang biasanya dimainkan dan identik dengan laki-laki ini menghadirkan sebuah gebrakan baru yaitu seorang prajurit perempuan.


Activision, selaku pengembang game COD, mengumumkan bahwa prajurit perempuan ini memang dimunculkan dalam serial game terbaru COD yang berjudul Call of Duty: Ghost. Gebrakan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah franchise COD yang dapat memainkan karakter perempuan dalam sekuel perang ini.

Mark Rubin Executive Producer dari COD: Ghost mengatakan bahwa game ini tidak hanya dimainkan oleh laki-laki sajasehingga mereka ingin para pemain merasakan lebih merasa menjadi siapa diri mereka sendiri.

Game COD terbaru kali ini menampilkan mode multiplayer dengan Cranked, sebuah variasi game Team Deadmatch alias hidup dan mati yang akan menambah skill karakternya setelah berhasil membunuh musuh-musuhnya. Trailer terbaru yang menampilkan mode multiplayer pun telah dirilis Activision untuk meningkan animo gamers untuk mencoba game ini.

Daftar trailer yang sudah dirilis oleh Activision antara lain, Free for All, Deathmatch, Search and Destroy, Domination, Kill Confirmed, SAR, Drind, Blitz, Cranked, Infected, dan Hunted. Game ini juga menambahkan momde "Bots" yang memungkinkan para gamers untuk bermain solo melawan pemain solo lainnya. Bahkan game ini bisa bermain dalam mode Co-Op melawan Tim Bot.

Game ini akan tersedia dalm beberapa konsol diantaranya X box One, X box 360, PS 3, PS 4, Wii U, dan Windows PC. Mari kita tunggu game yang rencana akan dirilis pada November ini.

0 comments "Woman Avatar di Call of Duty terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination