a Paradise to Download Games for Free

Digimon Rumble Arena PSX game

Digimon Rumble Arena| jangan kira game yang satu ini tak ada dalam versi PC nya. anime pada masa kecil saya ini begitu melekat hingga sekarang. terutama si merah Agumon yang bisa menyemburkan api, si tanduk satu Gabumon, si biru Veemon, dan si imut Patamon. digimon dari generasi pertama itu sangatlah luar biasa teringat dalam pikiran saya. rasanya pengen nonton anime itu lagi deh.

Digimon Rumble Arena PSX game
game ini bertipe fighting game dengan karakter utama adalah para monster digital (Digimon) dari dunia digital. memang tak salah PS one merekrut orang untuk menjadikan game ini versi PS. karena pada saat PS one menguasai jagad game, game ini cukup fenomenal dan laris manis.

Digimon sendiri berkisah tentang anak-anak teepilih yang secara tiba-tiba bertemu dengan monster yang tak diketahui asal usulnya. setelah diselidiki, monster tersebut berasal dari dunia digital yang terdampar di dunia nyata karena distorsi dunia nyata dan dunia digital.

karena saking dekatnya, maka terbentuklah ikatan batin antara monster dengan anak-anak. tak disangka, ikatan batin tersebut melahirkan sebuah gelang transformasi bagi para digimon sehingga mereka dapat berubah menjadi Digimon dalam bentuk yang lebih kuat dan akan melawan para monster jahat yang juga terdampar di negeri nyata.

beberapa karakter yang muncul dalam game ini ada sekitar 24 karakter. Hanya saja karakter default game ini ada 9 karakter saja. 15 lainnya akan anda temukan selama berpetualang.



Digimon Rumble Arena PSX game
default characters


Digimon Rumble Arena PSX game
fighting scene




jika anda tak inginberpusing-pusing ria, anda bisa main pake cheat kok.
caranya:

- pilih option pada menu masuk
- masukkan password
- ketik kode dibawah ini

KENSAN
MINNYN
ROYBOY
LINMON
SERIUS
QRIOUS

Download game Digimon Rumble Arena|

link download tanpa emulator
Digimon Rumble Arena

bagi yang masih bersistem win32, walaupun ini portable, jangan lupa untuk meletakkan file d3dx9_26.dll di sistem anda, jika tidak game ini bisa hang atau tidak bisa dibuka. file d3dx9_26.dll bisa di download disini


link download dengan emulator

Digimon Rumble Arena


jika anda memilih yang ini, anda harus mempunyai emulator EpsXe. download epsxe disini

0 comments "Digimon Rumble Arena PSX game", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination