a Paradise to Download Games for Free

Game golf Mini Golf gratis

Game golf Mini Golf gratis| beberapa saat yang lalu, saya sudah memposting game tentang Bowling. seperti kita tahu, Bowling, Golf, dan billiard meupakan game kesukaan orang-orang berduit dan terlihat sangat pretige. mereka berani mengeluarkan uang berapa saja untuk memainkan game tersebut.

nah pada kali ini, saya akan membagikan sebuah mini golf. seperti namanya, arena mini golf ini sangat mini dan hanya sebesar sekitar 3 petak sawah. jika anda melihat gambar disamping, anda akan tahu game seperti apa yang akan anda mainkan ini. game Golf yang sangat asyik untuk dimainkan. namanya adalah

tentu game ini mempunyai tingkat kesulitan tersendiri jika dibanding golf di tanah lapang yang luas. kenapa? karena bermain golf di ruangan dengan arena yang naik-turun, bergelombang, menanjak, kemudian turun, akan menyulitkan siapapun untuk memasukkan bolanya ke dalam lubang. salah-salah bola malah bisa keluar dari arena.

game ini mempunyai 54 lapangan yang penuh dengan tantangan dan rintangan untuk ditaklukkan. ada lapangan berbentuk dircus, kastil, pabrik dan masih banyak lagi.

Game golf Mini Golf gratis
Screenshot

Game golf Mini Golf gratis
Screenshot





direct Downloads

0 comments "Game golf Mini Golf gratis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination