a Paradise to Download Games for Free

Download Rampage World Tour PSX

Download Rampage World Tour PSX| saya melayang ke masa lalu ketika saya melihat cover game ini. ya game rampage namanya. yang yang satu ini sangat memorable bagi saya. dulu ketika saya masih bayi, saya jalan sejauh 2 km cuma buat main game ini. haha rasanya aneh kalo dipikir sekarang. kok bisa ya dulu saya berjalan sejauh itu cuma buat ame main game? bayar lagi! tapi memang kenangan tak bisa dibohongi... hahaa...

nah kali ini saya bakal bagiin game yang game nya itu adalah merusak kota! dulu, kirain karakternya adalah semacam Bugs Bunny gitu. ternyata bukan. ini karakter sendiri yang dibuat langsung oleh developernya. karakternya unik sih.

nah disini, anda akan ditugaskan untuk menghancurkan sebuah jota satu persatu. setiap gedung, manusia, dan mobil adalah sasaran penghancuran anda. jika anda sudah menghancurkan beberapa gedung, maka adakn ada sebuah tanda dimana karakter yang sedang anda pakai bisa mnegeluarkan jurus pamungkasnya. ada karakter yang berjurus berputar seperti angin beliung, ada pula karakter yang menjadikan kota itu gempa.

nah anda tertarik? downnload aja disini.



ingat game ini membutuhkan emulator!










link Downloads


or

0 comments "Download Rampage World Tour PSX", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination