a Paradise to Download Games for Free

PSX games Dragon ball GT: Final Bout U

Dragon ball GT Final Bout U Game| saya masih inget ketika dulu pas waktu masih kecil nongkrol di pinggir jalan, eh didepan TV tiap pagi ampe siang. emnag dulu anime yang ditanyangin di TV tuh bagus bagus. liat aja Hamtaro, P-Man, Yu Gi Oh, Tamiya. dan masih banyak lagi. diantaranya adalah dragon ball!

masih teringat di memori ketika para super saiya jin (SSJ) bertarung,wuisss.... uda deh cuma keliatan garis garis doank yang berarti bertarung dengan kecepatan tinggi. ini nih yang bikin seru.

Download game PSX Dragon Ball GT: Final Bout U nah pada zaman yang katanya globalisasi ini, nyari game dragon ball emang sulit, terutama yang PS one. Ps one itu game yang bikin kangen. sumpah! saya saja masih pengen main game Ps one ini. kira kira nih, sepuluh tahun lagi PS one bakal PUNAH!! #Nooooooo!!!!


karena game ini cukup sulit di dapat, maka kali ini saya bakal bagiin game yang seru bejudul Dragon Ball GT Final Bout U. Tentu bagi kalian yang sudah menikmati masa keemasan Ps one tahu game yang atu ini.

beberapa karakter yang sudah kita kenal antara lain, son goku, piccolo, vegeta, son gohan krilin dan masih banyak lagi. anda bahkan bisa main dengan karakter Son Goku SSJ 4!! wow!

tapi hati-hati. pada game ini jika anda tidak hati-hati maka dipastikan bahwa anda bakalan kalah. kenapa? jika anda terlalu sering mengeluarkan tenaga dalam, maka anda akan berhenti sendiri sejenak karena kelelahan dan musuh anda pasti akan mengambil kesempatan ini untuk menyerang anda

tekan saja  'BAWAH' 'ATAS' 'KANAN' 'KIRI'  terus terusan sampai ada bunyi "cling" pada tampilan awal agar beberapa karakter terbuka. namun Untuk membuka Son Goku SSJ 4, sang karakter terkuat, maka tekan "segitiga" 5 kali dan langsung dilanjutkan dengan "kotak" 10 kali. jika tidak bisa, ulangi hingga terdengar bunyi "cling".


Download game PSX Dragon Ball GT: Final Bout U


Download game PSX Dragon Ball GT: Final Bout U
--------------------------------------------------------------------------------
cara bermain:

ada beberapa jurus yang perlu anda ketahui, mungkin beberapa adalah jurus umum. namun ada pula yang jurus khusus dengan kombinasi joystick berbeda tentunya.

kotak +segitiga +O -->adu jurus

kotak + X ---> menambah power

bawah + belakang + depan + atas + segitiga --> jurus 1

bawah + belakang +depan +segitiga/bawah +depan +belakang +segitiga ---> jurus 2

L1 + R1, --> melayang

kotak  +O +bersamaan ---> menangkis jurus lawan

R2 lalu segitiga kotak bergantian secara cepat pada saat adu jurus

super bebi karakter --> tekan "select" dan "kotak" saat memilih karakter
---------------------------------------------------------------------------------


Peringatan!!

to play this game, you need PSX emulator 
butuh emulator PSX untuk memainkannya



link Download

link download

1 comments :

  1. Gamenya keren gan, jangan lupa kunjungi blog ane http://pusatgame-psp.blogspot.com (Kumpulan game PSX PS2 PS3 WII GBA RPG PC dll High Compress)

    BalasHapus

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination