a Paradise to Download Games for Free

Big Foot Challenge Game full Version

Big Foot Chalenge Game full Version| anda pernah mengendarai big foot? kalau belum pernah inilah game yang tepat sekali bagi anda. dulu waktu saya main GTA San Andreas, saya pernah mengendarai big foot yang luar biasa gedenya. ukurannya bisa 5x ukuran normal mobil yang ada di jalanan. jika dibuat melindas mobil sedan atau pick up rasanya asyik-asyik aja.

nah pada kali ini saya bakal bagiin game yang karekter utamanya adalah mobil BigFoot. di game ini anda akan mengendarai bigfoot di alam liar. bebas tanpa batas. alamnya seperti alam di afrika sana. penuh dengan semak belukar dan pohon-pohon.

anda akan mengendarai bigfoot ini tanpa adanya jalan aspal. hanya ada jalan setapak dan jalan berdebu. apalagi ditambah tidak adanya petunjuk jalan yang ada di sini menjadikan kita bebas berjalan kemanapun kita mau. apalagi ditambah gambar yang tampak seperti nyata. ummm bikin kita serasa naik big foot beneran!

di Big Foot Chalenge Game ini, anda jangan terlena karena anda harus melawan off-roader yang hebat-hebat. ada dua kompetisi di game ini.
1. sprint
2. mencari bendera


Big Foot Challenge Game full Version
ScreenShot

Big Foot Challenge Game full Version
ScreenShot


Game Requirements

  1. desktop, laptop/ PC
  2. Pentium atau Core two Duo
  3. minimal OS XP ke atas 







0 comments "Big Foot Challenge Game full Version", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination