a Paradise to Download Games for Free

Download Racing game Sky Track Full Version

Racing game Sky Track Full Version| game sebesar 16 MB merupakan game yang sangat ringan bagi sebuah game dengan grafis yang keren. lupakan semua track beraspal di jalan raya atau track berlumpur di padang savana. yang pasti game yang satu ini pasti seru untuk dimainkan.

Racing game Sky Track Full Versiongame yang berlatar belakang di luar angkasa ini menampilkan mobil-mobil canggih nan keren. anda akan meluncur bebas di luar angkasa. saya jadi ingat ketika saya main CTR di Ps one. Boss terakhir yang saya lawan bermarkas di luar angkasa. waktu itu sulit sekali mengalhakna boss itu.
nah di game ini pun begitu. anda akan mendapati sebuah perlombaan dengan musuh yang buas. mungkin mereka akan menabrak anda sampai jatuh jika anda tak berhati-hati. fitur lain adalah track yang tak bisa diprediksi dan kecepatan mobil yang luar biasa.  

untuk memainkan game ini dengan mulus, anda harus paling tidak mempunyai OS WinXp/Vista/7 dengan minimal Pentium Core 2 Duo. jika anda punya specs ini, maka dipastikan game ini akan berjalan mulus seperti jalan tol.



Racing game Sky Track Full Version
screen capture

Racing game Sky Track Full Version
screen capture

Racing game Sky Track Full Version
screen capture



direct downloads


Sky Track
or 





0 comments "Download Racing game Sky Track Full Version", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination