a Paradise to Download Games for Free

Bomb It Bomberman game gratis

Bomb It Bomberman game gratis| Bom It adalah sebuah game arcade di Anda diwajibkan menjelajah seluruh jalan yang di blokir dengan benda-benda atau roti. hancurkan jalan yang ada hambatannya dengan peledak atau bomb. sementara itu anda harus berebut cepat untuk mengumpulkan barang-barang berguna.

Bomb It Bomberman game gratisbarang-barang atau item yang akan anda dapat adalah kekuatan anda untuk menghadapi musuh. sebagai contoh jika anda mendapatkan bom, maka jumlah bom anda meningkat 1 bom. jika anda mendapat perisai, maka anda akan terlindung dari sebuah ledakan. jika anda mendapatkan sebuah sarung tangan, maka anda bisa melempar/menendang bom di depan anda ke depan . tapi hati-hati, jika anda menedang bom itu dekat dengan dinding, maka semua bom yang anda tendang akan langsung meledak.

Jadi di Bomb It Bomberman ini, anda jangan sampai terkena bom yang anda pasang sendiri. untuk menghindari ledakan bom Anda, Anda perlu harus menyembunyikan di blok clinodiagonal. ada bonus yang keren seperti senapan mesin dan kue kadang-kadang akan muncul ketika blok rusak. selain itu, anda harus memperhatikan waktu yang Anda punya dan jangan sampai terbunuh oleh lawan Anda.

enjoy the game and have fun!


Bomb It Bomberman game gratis

Bomb It Bomberman game gratis



Caution!!


copy and paste these Short URLs on your browser
to download the game!

http://tiny.cc/psvl3w
http://goo.gl/RygJQC
http://is.gd/RIZS0R


0 comments "Bomb It Bomberman game gratis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination