a Paradise to Download Games for Free

Bonus Pre Order bagi pecinta game Dragon Ball:Battle of Z

Bonus Pre Order bagi pecinta game Dragon Ball:Battle of Z| Akhirnya Namco Bandai mengumumkan, sebuah keuntungan bagi para pecinta game Dragon Ball. pengumuman tersebut berupa Bonus Pre-order untuk Dragon Ball Z: Battle of Z. Tidak hanya itu, bagi gamers yang memesan game pre order ini akan mendapatkan kode/password untuk  men-download karakter super Vegito dan Super Saiyan Bardock.



Jika anda melihat gambar di atas mungkin bertanya-tanya kenapa Son Goku mengenakan baju nya Naruto. Nah jangan kaget, karena peluncuran pre order game ini, akan diramaikan dengan Mode kostum Naruto Uzumaki. kostum Sage pada Naruto Shippuden ini akan dikenakan pada karakter Son Goku.
Game Dragon Ball Z: Battle of Z akan segera dirilis pada awal 2014 untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PS Vita versi digital. Hanya saja game ini baru akan dirilis di Amerika Utara. Tampaknya gamers di Indonesia harus harus bersabar dulu sebelum game ini sampai ke Indonesia.

lihat trailer nya disini
http://www.youtube.com/watch?v=1fi7KJTFpL4

0 comments "Bonus Pre Order bagi pecinta game Dragon Ball:Battle of Z", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination