a Paradise to Download Games for Free

Adventure Game Fun and Bullets Full Version

Fun and Bullets game Download| tak ada salahnya jika kita berpetualang ke amerika. Amerika, tempanya para cowboy ini memang sangat terkenal di dunia bahkan menjadi tempat ekspor film dan ekspor music terbesar dan berpengaruh di dunia. jika anda pernah nonton tom and jerry yang versi koboi, anda pasti tahu apa saja peralatan koboi yang di pakai disana.

kurang tahu juga ya kenapa cowboy tunggangannya kuda. padahala kalau di artikan cow= sapi sedangkan boy= anak cowok. bisa dibilang cowboy itu penggembala sapi atau ternak. tapi kok bisa tunggangannya kuda? bukan sapi?... lho kenapa hal gag penting seperti itu kita bahas ya?

oke kali ini game yang bakal saya bagikan berjudul Fun and Bullets. jika dalam bahasa Indonesia berarti bersenang-senang dan peluru. nah jika diartikan secara penafsiran, maka artinya adalah bersenang-senang dengan cara tembak-tembakan.

nah hasil pengabungan koboi dan game adalah game Fun and Bullets ini. setelahanda main game ini, ummm anda pasti merasa keasyikan sendiri di depan komputer sampai-sampai bisa gag tidur nanti.. haha... oke link download ada di bawah. enjoy the game!


link download
idws







0 comments "Adventure Game Fun and Bullets Full Version", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination