a Paradise to Download Games for Free

STAR DEFENDER 4 Full Version Game

STAR DEFENDER 4 full version Game| kalau anda pernah lihat gambar di bawah ini, pasti anda tahu donk game apa yang bakal saya bagiin kali ini. mungkin akan membawa anda ke masa lalu dimana game-game yang seru menjadi bagian dari hidup anda.

http://lnx.lu/1dKq
game STAR DEFENDER 4 full version ini| adalah pejalanan menembus ruang  dan waktu, cerintanya, game ada sebuah kapal induk yang berpetualang ke luar angkasa. kemudian, di tengah perjalanan, mereka tersedot oleh Block hole atau lubang hitam. setelah keluar dari lubang hitam, para petualang harus berhadapan dengan musuh yang tak terduga. karena setelah melewati lubang hitam pesawat rusak, maka anda harus melawan alien dengan senjata yang primitif. alias gag keren, alias jadul.


tapi anda gag perlu untuk kawatir. di tengah perlawanan terhadap para alien, anda akan mendapati senjata-senjata yang keren dan luar biasa, jadi anda cukup bertahan saja selama mungkin di luar angkasa agar bisa mendapatkan senjata-senjata yang keren
game ini mempunyai fitur fitur yang asyik. diantaranya, banyaknya alien yang bakal kita lawan. biasanya semakin banyak musuh semakin seru kan?
selain itu game ini mempunyai lebih dari seratus level. dan yang paling penting game ini free alias gratis tis tis!

Download game STAR DEFENDER 4 full version



System Requirements
------------------------------------------------------------------------------

  • Windows XP/Vista/7
  • Processor 600 Mhz ke atas
  • 256 Mb RAM
  • 32 Mb of video memory
  • DirectX 8.1

-----------------------------------------------------------------------------





direct downloads






link IDWS

0 comments "STAR DEFENDER 4 Full Version Game", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination