a Paradise to Download Games for Free

Puzzle Game Venture Flocks full PC Version

Puzzle Game Venture Flocks full PC Version| patah tumbuh hilang berganti sepertinya tak dikenal dalam dunia game Puzzle. game berjenis puzzle selalu menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin mengolah dan mengasah otaknya dengan cara yang menyenangkan.

untuk itu, pada kali ini saya akan bagika game yang berjenis puzzle. menurut saya, game ini bisa dikatakan mendompleng keterkenalan game angry bird dengan karakter burung.

Venture Flocks ini menggunakan karakter burung juga untuk menarik perhatian gamers. karakter burung memang terus menerus booming di dunia sejak adanya Angry Birds yang sukses besar dipasar PC games atau pasar Android.


nah jika anda lihat sepintas, maka anda kan mendapati sebuah game puzzle sejenis Zuma dengan gabungan karakter angry birds yang fenomenal. saya sarankan anda segera mendownload game yang satu ini karena game yang satu ini sangat seru untuk dimainkan.

satukan burung yang sama warnanya dalam satu barisan tanpa terputus oleh burung yang  berbeda warna. game ini memiliki banyak sekali bonus power up yang akan meningkatkan produktifitas anda dalam menyusun burung-burung tersebut.



ScreenShot

SCREENSHOT






direct downloads

or



0 comments "Puzzle Game Venture Flocks full PC Version", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination