a Paradise to Download Games for Free

Download game Robocop 2D 2 Terminator Vs Robocop

ROBOCOP 2D 2: Robocop Vs Terminator|  anda tentu tahu siapa robocop dan siapa terminator. kedua figur ini memang sangat terkenal pada zamannya. robocop adalah polisi robot. berawal dari kematian seorang polisi bernama Alex J Murphy, kemudian pihak kepolisisan mempinyai ide untuk membuat sebuah robot polisi yang tidak bisa mati.

setelah beberapa lama bereksperimen, polisi pun berhasil membuat robot polisi. walaupun sudah mati, Alex yang kini adalah robocop ternyata masih mengingat siapa pembunuh dirinya saat dia bertugas. sedangkan terminator sendiriadalah robot masa depan yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan masa depan.

ROBOCOP 2D 2: Robocop Vs Terminator| game yang akan kamu mainkan ini adalah game yang excelent. anda akan melawan banyak sekali penjahat yang berkeliaran. dengan bekal senjata yang bervariasi, serta durasi game yang lama, pasti akan menambah asyik game yang satu ini.

cerita dimulai ketika robocop dibuat. sebuah kriminal yang luar biasa ingin menjadikan robocop sebagai anak buahnya. kemudian Skynet memprogram terminator untuk menghancurkan robocop. apa yang akan terjadi download game ini sekarang!






0 comments "Download game Robocop 2D 2 Terminator Vs Robocop", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination