a Paradise to Download Games for Free

Full game Anti Zombie-Defense gratis

Full game Anti Zombie-Defense gratis| game yang bergenre horor ini sebenarnya tidak asing lagi bagi kita. kita pernah kalau kita pernah memainkan game plants vs zombie atau Biker vs Zombies, maka kita tak bakalan asing lagi dengan namanya zombie

Full game Anti Zombie-Defense gratiszombie bisa dikatakan sebagai mayat hidup. biasanya di film-film di luar sana, zombie adalah virus bagi manusia dan harus di basmi. disisi lain, zombie yang tak bisa mati karena sudah mati itu, ingin sekali melenyapkan manusia yang masih hidup.

nah disinilah peperangan terjadi. peperangan antara manusia dengan zombie. disini anda akan membuat sebuah daerah peperangan dimana daerah itu adalah daerah terakhir yang tersisa dari serbuan zombie. anda harus mempertahankan daerah itu agar para zombie tidak mengusai dunia.

Anti Zombie-Defense| menyediakan 15 level dan 8 senjata, sangat adicting  dan seru. pikirkan strategi membunuh para zombies itu matang-matang atau anda akan mendapat serangan zombie dan mati. Kill or Die!


Full game Anti Zombie-Defense gratis
screenshot

Full game Anti Zombie-Defense gratis
screenshot


Full game Anti Zombie-Defense gratis
screenshot





direct download

0 comments "Full game Anti Zombie-Defense gratis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination