a Paradise to Download Games for Free

3 Kingdoms GNT berhadiah 18 Juta!

Grand National Tournament (GNT)| untuk 3 kingdoms bakal lagi! Di game ini, pemain, baik yang sudah uzur atau anggta baru semua mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan total hadiah 18 juta. sebagai peserta tentunya anda harus bermain secara secara adil dan jantan, tanpa cheat!, di arena peperangan yang super dahsyat!
tahun lalu, tahun 2012 GNT pertama dimulai. ini adalaha sekuel kelanjutan dari GNT pertama dengan tajuk GNT 2013. GNT 2013 ini bakal dimainkan di sebuah Server Khusus, yaitu Server Battle. Pada GNT kali ini, Setiap peserta yang mendaftar akan langsung secara otomatis memperoleh karakter Lv 200, full mastery, dan job yang akan dia dapatkan sesuai dengan permintaan. Semua equipment atau peralatan dan stats telah di atur sedemikian rupa oleh panitia, sehingga pertarungan dapat berlangsung seadil-adilnya, semua yang didapat oleh peserta sama sehingga tak ada diskriminasi dalam bermain. Semua pemain akan bergantung pada skill yang ia ktikapunya, taktik yang brilian, dan kerjasama tim yang kompak. semua itu jika dikombinasikan akan  membawa gamer pada kemenangan!


Bagaimana, apakah anda siap? siap berperang secara jujur? siap berperang secara jantan? sportivitas tentunya sangat dibutuhkan untuk menjadi juara sejati yang akan mendapat hadiah uang yang besar. Buktikan ketangguhan taktik anda dalam ajang pertempuran terbesar 3 Kingdom Online Indonesia! Pendaftaran dimulai hari Kamis (19/9)  pukul dan ditutup pada tanggal 23 oktober 2013. ayo beergabung sekarang!

\Info lebih lanjut mengenai peraturan serta pendaftaran, bisa dilihat di link ini: 



0 comments "3 Kingdoms GNT berhadiah 18 Juta!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination