a Paradise to Download Games for Free

Puzzle game Gratis Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart

Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart| wah game puzzle yang satu ini tak bisa disangkal lagi berbeda dengan game-game lain yang sejenis. di game ini anda benar-benar ditantang untuk menguras seluruh pikiran anda dalam game ini. game ini bisa disebut game Mind-Blowing Adventure alias game Petualangan yang Menguras Pikiran. 

Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart Puzzle Gratiskarakter utama game ini adalah Eva Whiteby. petualangannya dimulai ketika ada penelpon misterius yang menelponnya malam-malam. karena penasaran, Eva kemudian mengikuti petunjuk dalam telepon itu. nah disini anda akan menjadi partner Eva untuk menyelesaikan petualangan yang telah dimulainya.

mungkin akan seperti Indiana Jones dalam film-film yang pernah anda tonton. jika anda pernah menonton nya, maka anda harus berfikiran seperti Indiana Jones agar bisa menyelesaikan game ini dengan cepat. namun jika anda tak bisa menyelesaikannya dengan cepat, maka santai saja jangan terburu nafsu ya.

nah di game ini, anda akan menemukan reliks yang tidak berasal dari bumi.  reliks itu masih tersembunyi di tengah tumpukan perhiasan yang mencolok mata. Temukan beberapa alat bantu ketika yang disediakan game ini jika anda masih merasa kesulitan. alat bantu ini akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan petualangan Eva.

o iya pastika internet connection anda cepat karena game ini berukuran 282MB


Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart Puzzle Gratis
screenshot


Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart Puzzle Gratis
screenshot

Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart Puzzle Gratis
screenshot





direct Download



or


0 comments "Puzzle game Gratis Jewel Quest Mysteries 2: Trail of the Midnight Heart", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination