a Paradise to Download Games for Free

PSX game Crash Team Racing-CTR

Crash Team Racing| Game CTR ini pertama kali saya mainkan pada zaman saya SMP tahun 2000an. CTR ini adalah salah satu game racing legendaris PS one di jamannya. nah pada waktu itu, game yang paling favorit di rental PS one adalah game CTR ini. game yang mengusung versi racing ini begitu memikat walaupun gambarnya masih kartun yang belum seperti Final Fantasy.

download game CRASH TEAM RACING for gamers PC PSone tanpa emulator gratisCTR ini menghadirkan karakter-karakter yang memorable seperti Crash bandicot, dr. neo, crocodile,tiger,dan masih banyak lagi. selain bisa  dibuat mode racing, game ini juga bisa dibuat dalam bentuk adventure, atau bahkan bentuk versus.

CTR dalam bentuk racing, anda harus menghadapi 7 karakter selain anda. anda harus memilih levelnya sebelum memulai versi racing. apakah level easy, normal, atau hard. saya saran kan anda memilih yang normal. jika level normal masih belum mampu menandingi kehebatan anda, maka anda harus  menaikkannya menjadi hard.

jika anda memilih versi adventure, maka tidak akan ada pilihan level. semua level yang akan anda temui tergantung pada komputer. tinggal kemampuan kita seperti apa untuk mengalahkan mereka. jika dalam mode versus, maka anda akan dihadapkan pada teman anda sendiri. semua senjata yang anda peroleh bertujuan untuk menghancurkan lawan.

game ini tanpa emulator lho, jadi gag perlu download emulator dan langsung main.

ENJOY the GAME!

warning!
this game needs no emulator to play

screenshot


screenshot





direct download


1 comments :

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination