a Paradise to Download Games for Free

mainkan Game fighting super keren Dragonball: Infinitive World

dragon ball infinitive world. salah satu anime yang paling mimin suka sejak kecil adalah dragon ball. sebagai anime yang populer, dragon ball tentu mempunyai banyak seri. dari dragon ball z, dragon ball gt, dragon ball z kai dan masih banyak lagi serinya.

mainkan Game fighting super keren Dragonball: Infinitive World


selan seri dalam bentuk anime, dragon ball juga mempunyai seri dalam bentuk game. game ini sudah dibuat dalam semua lini game. PS one,  PS two, XboX dan masih banyak lagi konsol-konsol game terkemuka yang support anime yang satu ini.

namun pernahkan sobat membayangkan sobat bisa memainkan dragon ball dengan grafis yang bagus? tentu sesuatu yang bagus membangkitkan selera. tidak terkecuali game yang satu ini. game nya bernama Dragon Ball Z infinitive world.

karakter yang dibangun oelh pembuatnya pun beragam. ada krilin, picollo, vegeta, gohan, goten, freiza, cell, videl, mr satan dan tentunya tidak ketinggalan  sang pahlawan kita son goku.


download here

0 comments "mainkan Game fighting super keren Dragonball: Infinitive World", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination