a Paradise to Download Games for Free

New! Download Assassin Creed III Liberation

Ditulis oleh: -
bagi anda  gamers sejati, pastinya gag bakal mau ketinggalan game yang satu ini. namanya Assassin Creed Liberation. game ini cukup terkenal dikalangan penggemarnya dan banyak dicari oleh gamers di seluruh dunia.




game ini bercerita tentang sebuah perjuangan menuju amerika yang sekarang ini. tepatnya pada tahun 1765. pakaiannya pun masih pakaian yang sangat jadul. tapi eye cathing banget. bih liat aja kalo gag percaya.




game ini bergrafis luar biasa karena dalam versi HD. ceritanya juga asik untuk dimainkan. jika anda memainkannya dengan speaker besar pasti lebih mantap lagi mainnya. nah pokoknya recomended deh buat gemers.

namun tentunya bukan sembarang laptop saja yang mampu mengoperasikan game yang super keren grafisnya ini. anda harus mempunyai spec minimal yang sangat dianjurkan untuk memainkan game ini agar ketika main gag macet-macet atau hang. gag enak kan kalo lagi seru-serunya main tiba-tiba macet... rasanya pingin bantin komputer!

nah ini dia specnya
-min win7 atau atasnya
-processor laptop minimal intel core2duo biar cepet
-memori 4 GB
-space pada harddisk minimal 5 GB
-VGA  min Geforce GTS250 

nah ini mimin kasih cara installnya sekalian.
  • gunakan daemon tools untuk mount gamenya
  • instal dengan sabar
  • extract crack yang sudah anda download sebelumnya
  • copy pastekan crack ke dalam folder dimana anda me mount gamenya
  • done
ini dia link downloadnya








terima kasih sudah berkunjung...

happy gaming..

0 comments "New! Download Assassin Creed III Liberation", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination