a Paradise to Download Games for Free

Download PEPSIMAN for PSX

Ditulis oleh: -
Download PEPSIMAN for PSX| nah kali ini ada game yang seru. game nya unik karena berkaitan dengan salah satu minuman yang cukup terkenal di seluruh dunia yaitu pepsi. entah kenapa dinamakan Pepsiman, yang pasti karakter game ini adalah manusia berwarna biru dengan logo Pepsi di tubuhnya.

Download PEPSIMAN for PSXoke langsung ke penjelasan. anda akan memainkan karakter pepsi ini. karakter ini adalah seorang runner yang gag bisa berhenti. ia akan lari terus kedepan sehingga anda perlu mengontrolnya dengan mengarahkan si Pepsiman untuk bergerak ke kiri atau ke kanan melompat atau merunduk. cukup mudah sebenarnya memainkan game ini. seingat saya dulu saya memainkan game ini sampai-sampai saya harus membalik joy stick PS nya. tapi anehnya malah bisa berfungsi. namun hanya pada bagian tertentu aja sih.

nah sayangnya dulu waktu saya main game ini, kasetnya macet. hingga harus di ulang-ulang terus dan belum mencapai tamat. nah inilah kesempatan anda untuk mencoba game yang saya mainkan dan membalaskan dendam saya terhadap game yang satu ini.

oh ya sampai lupa. saat memainkan game ini anda dituntut untuk mengambil botol-botol minuman pepsi sebanyak mungkin yang anda bisa agar mendapatkan nilai yang maksimal. dan rasakan apa yang anda dapatkan setelah mengkoleksi botol-botol tersebut! hati hati kepleset kulit pisang ya.....


Download PEPSIMAN for PSX

Download PEPSIMAN for PSX

Download PEPSIMAN for PSX


Download PEPSIMAN for PSX





direct download
=============================
or
=============================

0 comments "Download PEPSIMAN for PSX", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

thank you for visiting us, leave your comments. we hope comments that you post are not SPAMs or something that shows discrimination